Kecelakaan, Ini Penampakan Wajah Novanto

Kamis, 16 November 2017 | 21:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Setya Novanto di RS Permata Hijau. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan, Kamis (16/11) malam. Novanto dilarikan ke RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Hingga saat ini, belum diketahui pasti posisi atau atau tempat kejadian perkara (TKP).

Ada informasi bahwa kecelakaan terjadi di dekat Belleza Shopping Arcade Permata Hijau, Jakarta.

Kuasa Hukum Setya Novanto Fredrich Yunadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kondisi kliennya hingga kini masih belum sadarkan diri.

"Nanti saya kasih tau ya. Beliau 'kan live by phone sama Metro TV. Beliau sendiri janji untuk datang ke studio. Beliau juga meminta saya untuk mendampingi ke KPK," katanya.

Fredrich mengungkapkan, Novanto sedang menjalankan tugas lain. Dia sempat dari luar kota dan langsung balik ke Jakarta. Kemudian ada hubungan dengan seseorang.

"Beliau beritahu ke ajudan untuk menelepon saya agar mendampinginya ke KPK. Namun dalam perjalanan ke Metro TV, bapak kecelakaan," sebutnya.

"Saya dapat telepon dari ajudan, beliau buru-buru ngejar waktu mau secepat mungkin ke KPK untuk beri keterangan apa yang mereka minta," sambungnya.

Fredrich menyebutkan, informasi kecelakaan itu dia terima melalui ajudan Novanto. Akibat kecelakaan, mobil yang dikendarai kliennya hancur dan Novanto langsung pingsan. Kaca mobil pecah dan bagian depan mobil hancur nabrak tembok.

"Kecelakaan dekat sini, ga tau di mana persis. Mobil kenceng, nabrak hancur dia kecelakaan parah. Pucet beliau, benjol sini (kening) luka semua. Ajudannya juga luka," tutupnya. (gel/ind/sla/nug)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%