Innalillahi, Walikota Pekalongan Meninggal Dunia

Kamis, 07 September 2017 | 20:08
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : Wikipedia

INDOPOS.CO.ID - Wali Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Achmad Alf Arslan Djunaid meninggal dunia di Rumah Sakit Bendan Pekalongan, Kamis (7/9), sekitar pukul 15.30 WIB.

Kepala Bagian Humas Kota Pekalongan Arif Karyadi di Pekalongan, mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, Wali Kota Pekalongan baru pulang dari Makasar, Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan "Sulsel Expo 2017" dan tiba di rumahnya, jam 11:30 WIB, Kamis (7/9), setelah melakukan perjalanan dari bandara Ahmad. Yani Semarang dengan dijemput oleh sopirnya Tanto dan ajudan Iwan.

"Beliau sempat menjalankan tugas di kantor. Akan tetapi merasa tidak enak badan dan pulang ke rumah," katanya.

Wali Kota sempat mendapat perawatan di Rumah sakit Umum Bendan sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, jiwanya tidak tertolong lagi.

Walikota Pekalongan sempat dilakukan perawatan oleh tim dokter rumah sakit Bendan kurang lebih selama 2 jam dengan memacu jantung dikarenakan jatuh pada saat berada dalam kamar mandi di rumahnya. "Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Toba Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongam. Akan tetapi, kapan akan dimakamkan, kami belum tahu persis," katanya.

Almarhum Achmad Alf Arslan Djunaid adalah Wali Kota Kota Pekalongan periode 2015-2020 dan mengemban tugas bersama dengan Wakil Wali Kota Saelany Mahfudz. Putra pasangan HA Zaky Arslan Djunaid dengan Hajjah Kustiningsih itu menikah dengan Hajah Ratna Sifia Sunhadji dan dikarunia dua putri kembar Amadea Revalana Djunaid dan Amadea Alena Djunaid. (rmn)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
100%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%