IM Club: Bendera RI Dibalik Membuat Kita Kecewa

Minggu, 20 Agustus 2017 | 13:41
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Emil Malik Ibrahim

INDOPOS.CO.ID - Insiden bendera Indonesia terbalik yang terdapat di buku panduan SEA Games 2017 di Malaysia saat ini sedang menjadi perhatian publik di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut Organisasi Indonesia Malaysia Club melalui Ketua Pelaksana Hariannya di Indonesia Emil Malik Ibrahim angkat bicara.

"Insiden bendera indonesia yang terbalik di buku panduan SEA Games di Malaysia tentu sangat membuat kita kecewa yah," kata Emil, Minggu (20/8/2017).

Emil mengatakan sudah berkomunikasi dengan kawan-kawan Indonesia Malaysia Club yang ada di Malaysia terkait peristiwa ini.

"Saya sudah menyampaikan kepada kawan kawan IM Club di Malaysia bahwa kita sangat menyayangkan hal tersebut terjadi, dan meminta agar bisa di perbaiki buku panduan tersebut." tegas Emil.

Emil menambahkan, semoga ini merupakan keteledoran pihak percetakan, sehingga persoalan yang ada bisa diselesaikan dengan baik.

"saya rasa persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik. Menpora Malaysia juga sudah meminta maaf, semoga ini merupakan keteledoran pihak percetakan saja sehingga harapannya bisa segera diperbaiki kesalahannya." tutupnya. (jaa)

Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%