JK: Yang Tegang Hanya dari Luar

Rabu, 19 April 2017 | 13:37
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
TIDAK GOLPUT: Wakil Presiden Jusuf Kalla ditemani sang istri menggunakan hak suaranya pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta di TPS 03 Dharmawangsa, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tadi pagi. Foto: WAHYU RAMADHAN/BP

INDOPOS.CO.ID  – Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Wakil Presiden Jusuf Kalla mendatangi TPS 03 Dharmawangsa, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.25 WIB. JK yang mendapat nomor urut 97 saat mencoblos ditemani sang istri Mufidah dan dua orang anaknya Chairani Jusuf Kalla dan Solihin Jusuf Kalla.

Wapres berjalan kaki ke TPS dari kediaman pribadinya sembari menggandeng sang cucu. Seusai mencoblos, JK sempat berinteraksi kepada awak media. Ia bahkan memberikan kue kepada sejumlah wartawan. 

Di putaran kedua ini, wapres berharap agar ketegangan selama proses kampanye pun segera berakhir. 

”Semoga yang kalah menghargai yang menang. Siapapun yang menang dan terpilih harus bersatu. Tidak ada lagi siapa yang pilih A. Harus memimpin rakyat Jakarta secara menyeluruh. Karena yang tegang hanya dari luar saja. Antara mereka (calon gubernur dan wakil gubernur) tenang-tenang saja,” kata JK seusai mencoblos. 

Selain Wapres JK, pesohor yang mencoblos di TPS 03 adalah legenda bulu tangkis Liem Swie King serta CEO Gojek Nadim Makarim. 

Pada putaran kedua ini, jumlah DPT yang terdaftar di TPS 03 Dharmawangsa sebanyak 356 orang. Jumlah tersebut berkurang 4 orang, dibandingkan putaran pertama Februari lalu. (rio)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%