Sandiaga Mencoblos, Optimis Menang

Rabu, 19 April 2017 | 13:27
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
HAK SUARA: Calon Wakil Gubernur, Sandiaga Uno pasangan nomor urut tiga menggunakan hak suaranya di TPS 01 Selong, Kebayoran Baru, pagi tadi. (MUAKBAR/INDOPOS)

INDOPOS.CO.ID - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI putaran kedua berlangsung hari ini. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Terpantau media ini, Sandiaga Uno yang merupakan calon Wakil Gubernur nomor urut tiga mendatangi TPS 01 Selong, Kebayoran Baru sekira pukul 08.45 Wita, Rabu (19/4) pagi tadi. 

Untuk pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, Sandiaga Uno berharap, agar pelaksanaan pemilihan dapat berlangsung aman, damai dan demokrasi. 

"Kami harapkan ini (pemilihan) lebih baik, karena ada penyesuaian kesan yang kami sampaikan dari keluarga lansi, isu perumahan juga kami angkat penekanan rumah yang lebih terjangkau," ujarnya kepada awak media.

Dia menuturkan, untuk pemilihan putaran kedua sikapnya optimis akan menang untuk di wilayahnya. Padahal diketahui, pemilihan di putaran pertama hasil perolehan suara di TPS tempatnya sempat mengalami kekalahan. 

"Dan ini sudah sudah diterjemahkan dan dipahami masyarakat yang super elit disini. Kami pasti memikirkan lapisan masyarakat disini," ungkapnya. (bar)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%