Anak ARB Nyoblos Satu TPS dengan Djarot

Rabu, 19 April 2017 | 13:16
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Bukan hanya calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat saja yang menyita perhatian di TPS 08 Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Namun, dua orang anak Aburizal Bakri (ARB) bersama istrinya melakukan pencoblosan di TPS yang sama dengan Djarot dan menyita perhatian warga sekitar. 

Sekitar pukul 10.15 WIB, Anindya Novyan Bakrie datang lebih awal didampingi istrinya dengan mengenakan setelan baju putih-putih keduanya mendaftar di TPS dan langsung melakukan pemilihan, tidak sampai sepuluh menit keduanya selesai melakukan pemilihan dan beranjak meninggalkan TPS. 

Saat disambang oleh awak media yang menanyakan pilihannya,  Anin -sapaan akrabnya- tertawa sambil berjalan menuju mobilnya. 

"Kalau saya kasih tahu bukan rahasia dong, yang pasti saya memilih dan sudah menggunakan hak suara saya," ujarnya sambil berjalan menuju parkiran mobil. 

Terpenting aman lancar, warga Jakarta aktif memberikan hak suaranya sesuai pilihan masing-masing guna menentukan pemimpin Jakarta lima tahun kedepan.  

Berselang satu jam sekitar pukul 11.10 WIB, Anindhita Anestya Bakrie datang ke TPS didampingi istri dan mertuanya untuk memberikan hak suaranya. 

Tidak menunggu lama ketiganya langsung masuk kebilik suara, senada dengan kakaknya yang mengenakan setelan putih-putih dua putra ARB menunaikan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Jakarta sesuai pilihan mereka.

"Terimakasih semoga amanah pilihan kita," pungkasnya sembari berpamitan dengan petugas TPS. (dc)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%