Di Hadapan Anies, Relawan Jokowi Keluhkan Ahok Abaikan Program Jokowi

Rabu, 15 Maret 2017 | 23:00
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Jokowi Ahok

INDOPOS.CO.ID - Keluh kesah diungkapkan para Relawan Jokowi di hadapan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mereka merasa selama Jokowi menjadi presiden dan Jakarta dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama, banyak dari program Jokowi yang tidak dilanjutkan Ahok.

"Misalnya program kampung deret yang digulirkan Jokowi tidak lagi dilanjutkan Ahok. Kemudian program modal untuk pedagang kecil juga tidak dilanjutkan. Terus terang kami kecewa," ujar Syafti Ucok Hidayat, Pendiri Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP),  di Jalan Mangga besar 4, Rt 005/02. depan kantor kelurahan tamansari, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Ucok mengatakan, kekecewaan masyarakat Relawan Jokowi karena Ahok justru berkebalikan dalam menjalankan program. Kampung deret ditiadakan diganti dengan penggusuran sewenang-wenang. Modal untuk pedagang kecil dihilangkan diganti dengan pemberantasan Pedagang Kaki Lima (PKL). "Berangkat dari sana kami memutuskan mendukung Anies-Sandi," katanya.

Relawan Jokowi lainnya, M Sakrad, mengatakan perubahan adalah keniscayaan, dan kepastian. Tak seorangpun yang dapat menghalanginya. Bung Karno, dan para pendiri bangsa ini mempercayai itu. Para founding fathers ini membuktikan bahwa pilihan itu menjadi nyata. Bahwa, kebangsaan indonesia adalah jalan kita bersama hingga saat ini.

Para pendiri republik ini, memilih jalan kebangsaan Indonesia.  Jalan untuk segenap anak kandung republik yang merdeka ini. Sebuah kebangsaan yang merdeka dan memuliakan manusia dan kemanusiaan. "Nasionalis yang sejati, yang nasionalisme-nya itu bukan semata-mata suatu copy atau tiruan dari nasionalisme barat akan tetapi timbul dari rasa cinta akan manusia dan kemanusiaan." Demikian rumusan paham kebangsaan Indonesia, seperti yang disampaikan Bung Karno dalam pidatonya 1 Juni 1945.

"Atas komitmen pada kebangsaan dan kemanusiaan, maka kami Relawan Jokowi-JK Pada Pilpres 2014 yang lalu dan mendukung Anies Sandi karena kesamaan ide, gagasan, program yang pro rakyat, pro warga jakarta, membangun Jakarta sekaligus membahagiakan warganya, akan mengadakan acara Silaturahmi para penggiat yang pernah menjadi Relawan Jokowi JK pada Pilpres  2014," jelasnya.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berjanji melanjutkan semua program Jokowi jika dirinya terpilih menjadi gubernur. "Kampung seret, modal untuk PKL dan semua program Pak Jokowi akan kami lanjutkan kembali. Izinkan kami memimpin Jakarta," tegasnya.

Sebagaimana kita tahu Mas Anies R. Baswedan di tahun  2014 adalah juga relawan Jokowi JK  pada Pilpres 2014 yang lalu. Mari kumpul bersama menyatukan pikiran dan hati,  bergerak dalam langkah bersama, agar kembalinya cita-cita  Indonesia pada yang berhak. Kepada pemiliknya yang sah.

Atas tekad inilah, kami berharap kehadiran teman teman yang pernah dan mungkin masih aktif sebagai relawan Jokowi JK pada Pilpres 2014,  untuk temu kangen , urun rembuq dan Silaturahmi  memberikan penguatan kepada Mas Anies yang Juga Pernah menjadi Relawan Jokowi  JK. di acara yang akan dilaksanakan pada: (wok)

Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%