Dua Menteri Ini Membesuk Hasyim Muzadi

Minggu, 12 Maret 2017 | 23:57
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : Istimewah
INDOPOS.CO.ID - Menteri Sosial(Mensos) Khofifah Indar Parawansa bersama Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal(PDT) dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo terlihat membesuk Kyai Haji(KH) Hasyim Muzadi di Rumah Sakit Lavalette Kota Malang, Jawa Timur.

Dua hari dirawat kembali, mantan Ketua Umum PBNU yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden(Wantimpres) tersebut menempati ruang Cardiovaskular Care Unit(CVCU).

" Dari catatan dokter respon motorik dan sensoriknya sudah bagus," ujar Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa usai membesok KH Hasyim Muzadi di Rumah Sakit Lavalette Kota Malang, Jawa Timur, Minggu(12/3).

Menurut Khofifah, kondisi KH Hasyim Muzadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden semakin membaik. 

Khofifah berharap kondisi KH Hasyim Muzadi bisa segera membaik dan sembuh. " Mohon sambung doanya saja semoga cepat sehat. Karena Allah itu punya banyak cara untuk menyembuhkan," jelasnya.

Seminggu lalu, Khofifah mengaku juga menjenguk Kiai Hasyim, ketika sudah keluar dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan di rumah. Kondisi kesehatan mantan Ketua Umum Pengurus Besar NU itu mulai membaik dan bisa diajak berkomunikasi. "Kalau minggu lalu, saya juga menjenguk beliau. Saya di luar menunggu beliau bangun," katanya.

Perlu diketahui, KH Hasyim Muzadi kembali dibawa ke RS Lavalette, setelah kondisi kesehatannya melemah. Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikam itu dirawat di Ruang CVCU. Kondisi kesehatannya yang tidak stabil belakangan ini memunculkan pesan berantai yang tidak jelas soal kondisi terkini kesehatannya.

Bahkan, ada pesan berantai menyebar di media sosial dan grup WhatsApp berbunyi Kiai Hasyim meninggal dunia. Hal ini, membuat pihak keluarga menepis kabar tersebut.  (nas)

Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%