Jelang Mudik Polresta Bersihkan Jalan Dengan Mobil Ranja Paku

Senin, 27 Juni 2016 | 01:36
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id -  Menjelang Idul Fitri dan mudik nanti, Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru kembali membersihkan ranjau paku, Sabtu (25/6).

Giat yang berlangsung disepanjang Jalan Tuanku Tambusai dengan menurunkan satu unit mobil ranjau paku ini, berhasil mengumpulkan tiga kilo gram paku yang lengket pada magnet mobil tersebut.

Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, Kompol Lilik Surianto SST SH saat dilokasi, mengatakan bahwa giat yang berlangsung pagi sekitar pukul 08.30 WIB ini, untuk membersihkan ranjau paku dari badan Jalan Tuanku Tambusai karena banyaknya laporan masyarakat tentang ranjau paku.

"Dalam giat ini kami berhasil mengumpulkan sebanyak tiga kilo gram paku dan kami bawa langsung ke Polresta," Jelas Lilik.

Disamping itu, Ia menyebut, giat ini yakni untuk memberikan kenyamanan masyarakat pada saat mudik nanti. Selain dari Jalan Tambusai, beberapa titik juga akan disapu oleh mobil ranjau paku tersebut.

Dari pantauan dilapangan, beberapa paku yang ditarik oleh magnet mobil ada yang berukuran dua senti meter, satu senti meter dan lainnya.

"Belakangan ini ada keluhan masyarakat yang diterima Polresta Pekanbaru terhadap banyaknya paku di jalan Tambusai ini. Entah apakah ada oknum yang sengaja menebar paku di jalan sehingga membuat masyarakat resah dengan keadaan tersebut," jelasnya.

Lilik berharap semoga dengan upaya yang dilakukan pihaknya itu dapat menuntaskan keluhan masyarakat terhadap ranjau paku ini.

"Kami harap dengan adanya giat ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berlalu lintas," tutup Lilik. (Man)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%